Cara Membuat Ebook Yang Menghasilkan Uang

Pada kesempatan ini saya akan memberikan tutorial bagaimana membuat Ebook untuk menghasilkan uang. Sebenarnya membuat ebook itu sangat mudah caranya silahkan anda tulis bahannya di Program Microsoft Word lalu anda convert atau anda Print menjadi PDF, Maka jadilah ebook dalam bentuk PDF.

Kenapa harus membuat ebook? Karena ebook adalah salah satu produk online yang paling banyak di gemari dan di cari oleh para netter. Karena mudah dalam pembuatannya maka ebook bisa kita jadikan sebagai salah satu produk kita untuk menghasilkan uang dari internet.

Caranya : Setelah anda memiliki ebook buatan anda sendiri, silahkan anda jual di internet. Penjualannya juga relatif mudah karena kita bisa memanfaatkan situs-situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan juga forum-forum Online. Tetapi jika anda ingin lebih Profesional lagi maka silahkan anda jual Ebook anda dengan di buatkan sebuah website penjualan dan anda tidak usah kawatir sudah kita siapkan website siap pakai yang bisa anda Download di PRO MEMBER AREA. Dan kita sudah siapkan macam-macam web penjualan secara lengkap. Anda tinggal mendownloadnya saja dan menginstalnya di hosting anda.

Kembali ke materi tentang pembuatan ebook...

Membuat Ebook sama dengan membuat Buku. Hanya saja kalau Buku mempunyai bentuk fisik sedangkan Ebook hanya bisa di baca melalu komputer atau Hp yang menyediakan fasilitas untuk membuka file yang berformat PDF.

Langkah pertama :
Anda cari ide dulu materi apa yang sekiranya sangat di buru oleh orang banyak, kalau perlu seluruh penduduk indonesia mencari materi/informasi yang akan anda suguhkan.

Langkah kedua :
Jika sudah punya ide, buatlah Judul yang sangat menarik. Judul ini harus benar-benar membuat orang sangat bernafsu sekali ingin membeli Ebook anda. Karena ini salah satu strategi Promosi untuk membuat ebook anda tersebut sangat laku untuk di jual dan bisa menghasilkan kekayaan bagi anda.

Langkah ketiga :
Silahkan anda mulai menulis daftar isi dari ebook anda. Karena daftar isi ini mewakili dari isi ebook anda. Tulis aja sesuai yang ada dalam pikiran anda, soal nanti dalam penulisan materi ada urutan yang acak-acakkan kita bisa mengeditnya nanti.

Langkah keempat
Tulislah halaman demi halaman materi yang ada dalam daftar isi anda pada Microsoft Word. Pastikan semua ide atau gagasan yang anda pikirkan anda tulis semua. Jangan sampai apa yang ingin di ketahui oleh pembaca justru anda tidak menulisnya, karena akan membuat kecewa pembaca anda dan secara otomatis akan membuat reputasi anda jatuh. Semakin bagus isi dari ebook anda, akan semakin membuat orang percaya kepada anda dan apabila lain waktu anda membuat ebook lagi maka orang lain akan masih tetap dengan senang hati membeli ebook dari anda. Dan itu artinya uang akan mengejar anda.

Langkah kelima
Ubah tulisan anda pada microsoft word tadi menjadi PDF. Caranya anda harus memiliki Software yang bisa mengubah format File dari Microsoft Word menjadi PDF. Silahkan anda download secara gratis dengan kllik Tombol di bawah ini, jangan kawatir sudah di lengkapi panduannya.

http://meabisnis.com/affiliasi/soft-pembuat-ebook.php?id=klicklock

Langkah keenam
Saatnya anda memasarkan ebook karya dari anda. Saya sangat menyarankan untuk membuat sebuah website reseller dengan system komisi bagi hasil. Kenapa demikian? karena dengan menerapkan system komisi bagi hasil anda akan memiliki ribuan marketing yang siap dengan sukarela menjualkan ebook dari anda. Untuk macam website siap pakai silahkan klik disini.

Itulah sedikit tentang cara membuat ebook semoga kiranya bermanfaat bagi kita semuanya.
Salam Sukses.

Selasa, 23 Desember 2014 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar